Mau Menjadi Teknisi Handal ? Klik disini
usahaberhasil Rhizckey

Obama Mendukung Pernikahan Sesama Jenis

Bookmark and Share

Obama Mendukung Pernikahan Sesama Jenis - Rhizckey | Barack Obama Sedang Berpidato
Kaget, hanya itu yang saya rasakan ketika membaca sebuah berita di salah satu media online. Bagaimana tidak, Prsiden Obama meheluarkan sebuah pernyataan bahwa dia selaku Presiden Amerika Serikat mengesahkan dan menyetujui pernikahan gay atau pernikahan sesama jenis. Pernyataan Presiden yang katanya suka dengan sate dan bakso ini membuatnya menjadi Presiden Amerika pertama yang menyetujui pernikahan gay. 
Pernyataan Presiden Amerika yang dilontarkannya pada televisi ABC Amerika membuat para kaum gay di Amerika merasa lega dan senang karena mereka menganggap hak-haknya telah dihormati oleh orang sekaliber Presiden Obama. Seusai pernyataan tersebut, pastilah ada pro kontra di masyarakat Amerika, a[alagi bagi kalangan elit maupun para pemuka agama di Amerika. Terutama bagi pemeluk agama Islam seperti saya ini.
Hasil survei yang diselenggarakan di Amerika juga menunjukan bahwa 50,7 persen warga Amerika menyetujui adanya nikah sesama jenis, sedangkan sisanya tidak menyetujui hal yang kita anggap tabu itu.  Memang sih di negara-negara Eropa atau Amerika berhubungan dengan sesama jenis sudah dianggap hal yang biasa. Namun, kalau Obama yang berkata hubungan sesama jenis sah, pasti membuat warga muslim kecewa.
Selain itu, ada juga kalangan yang berpendapat kalau pernyataan Presiden Amerika tersebut hanyalah salah satu trik meraih simpatisan saja. Karena sebelum dia mengeluarkan pernyataan ini, dia pernah berkomentar jika pernikahan adalah sebuah tradisi kuat yang menyangkut keimanan umat beragama, sehingga harus dilakukan sesuai adat.
Hmm menanggapi berita ini, saya hanya menggelengkan kepala. Mau jadi apa umat manusia sekarang ?? Akankan kehancuran jagat raya ini semakin dekat ? Saya nggak tau bagaimana pendapat anda, yang jelas saya sebagai umat muslim kecewa dengan pernyataan Presiden Barack Obama tersebut.


 Thanks to : yahoo.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Budayakan Komentar setelah membaca..!!!
No Spamm, Junk dll. Gunakan Kata2 yg Baik...