Mau Menjadi Teknisi Handal ? Klik disini
usahaberhasil Rhizckey

Istilah-Istilah Dalam My Page Rank

Bookmark and Share
 
GIP : GIP ialah singkatan dari Google Indeks Page, yang artinya ialah menunjukan seberapa banyak postingan / halaman di blog kita yang sudah terindeks di mesin pencari Google.
GBL : GBL ialah singkatan dari Google Backlink, maksudnya jumlah backlink yang terhitung google.
YBL : YBL , Kepanjangannya ialah Yahoo Backlink, Sama seperti GBL . Statistik ini menunjukan seberapa banyak backlink yang di miliki sebuah blog / website. perhitungan YBL jauh berbeda dengan Gbl, kalau Ybl biasanya semua link / komentar kita akan dianggap backlink.
Selain melihat statistik dari widet Mypagerank.net,  Sobat juga bisa ngecheck berapa jumlah backlink yang sobat miliki, di Backlinkwatch / backlink inside
YIP  : Kepanjangannya ialah Yahoo Indeks Page , yang menunjukan seberapa banyak postingan / halaman blog sobat yang sudah terindeks di mesin pencari yahoo!.
MIP : MIP ialah singkatan dari Msn Indeks Page, singkatan ini menunjukan seberapa banyak postingan / halaman di blog kita yang    sudah terindeks di mesin pencari MSN.
ALR : ALR merupakan kependekan dari Alexa Rank, Ini menunjukan berapa peringkat alexa blog kita.
ABL : ABl ialah jumlah Backlink yang terindeks di Alexa. Cara perhitungan jumlah backlink alexa pun berbeda dengan perhitungan backlink di yahoo (Ybl) atau Google (Gbl)
TUV : Today Uniq Visitor, Artinya jumlah unik visitor yang berkunjung ke blog sobat hari ini. Uniq visitor merupakan sebuah kunjungan yang dihitung dari satu ip, apabila sebuah Ip mengunjungi blog sobat beberapa kali dalam suatu waktu. maka hanya 1 kunjunganlah yang di hitung dan dinamai UV
YUV : Yesterday Uniq Visitor, Artinya Jumlah TUV kemarin.
TPV : Today Page View : Artinya jumlah halaman / postingan yang di baca / dikunjungi hari ini. Berbeda dengan TUV, Page View merupakan jumlah semua kunjungan yang terjadi, jadi setiap halaman yang dibuka akan terhitung sebagai pageview walaupun yang mengunjungi blog sobat  Ip adress / orangnya itu itu saja
YPV : Yesterday Page View , Artinya jumlah Page View Kemarin.
AUP : All Uniq Visitor , maksudnya ialah jumlah total Unik Visitor semenjak dipasangnya Widget Statistik ini.
APV : All Page View, Diartikan sebagai Total  atau jumlah keseluruhan Page view .
User Online : User Online menunjukan jumlah Pengunjung yang sedang membuka blog sobat secara bersamaan  saat itu.
Thanks to : RIFSOFT

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Budayakan Komentar setelah membaca..!!!
No Spamm, Junk dll. Gunakan Kata2 yg Baik...