Mau Menjadi Teknisi Handal ? Klik disini
usahaberhasil Rhizckey

Download Emulator PS-3

Bookmark and Share
Download Emulator PS-3 - Rhizckey | Sekarang gw akan membagikan Emulator PS3 beta version.
Jadi ceritanya begini, gw lagi nyari game-game yang menarik untuk gw posting di blog ini. Dan gw melihat Emulator PS3 ini, yah walaupun versi beta tapi tidak ada salahnya kan di share.

Baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja saya persembahkan Emulator PS3


Screenshots Emulator PS3
:


Sistem yang harus dimiliki untuk menjalankan program ini :

    DVD room blue-ray
    Processor Core 2 Duo 3.0 GHz
    VGA Nvidia GeForce 9800 GT, ATI Radeon 5870 HD Series
    RAM 2 GB
    HDD 20 GB


Link Download
:

4shared ( 66.83 MB )



Selamat Bermain!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Budayakan Komentar setelah membaca..!!!
No Spamm, Junk dll. Gunakan Kata2 yg Baik...