Mau Menjadi Teknisi Handal ? Klik disini
usahaberhasil Rhizckey

Google Drive Telah Dirilis

Bookmark and Share
Google Drive Telah Dirilis - Rhizckey | Setelah menuung lama, sejak rumornya beredar luas beberapa bulan  yang lalu, Google Drive akhirnya resmi dirilis oleh Google. Sesuai dengan apa yang telah dirumorkan, Google Drive akan memberikan  tempat penyimpanan online gratis sebesar  5GB.
 Jika masih dirasa kurang anda masih dapat menambahnya hingga 1TB dengan membayar perbulan. Google drive saat ini baru tersedia dalam versi MacOS dan Windows dan dalam aplikasi Android untuk aplikasi mobile. Namun google rencanakan unutk menghadirkan google drive di iPhone dan iPad.
Setelah Google  Drive terpasang, pengguna akan memperoleh daftar semua dokumen dari Google Docs dan semua berkas dalam folder tertentu yang ada di komputer atau yang ada di perangkat mobile.

Untuk mendukung Drive, Google juga telah mengintegrasikannya ke layanan lain seperti Google+ dan Gmail. Google memberikan opsi penambahan jumlah penyimpanan dengan membayar bulanan. Untuk tambahan 25GB maka pengguna harus membayar 2,49 dolar per bulan, 100 GB membayar 4,99 dolar / bulan, dan 1 TB sebesar 49,99 dolar / bulan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Budayakan Komentar setelah membaca..!!!
No Spamm, Junk dll. Gunakan Kata2 yg Baik...