Mau Menjadi Teknisi Handal ? Klik disini
usahaberhasil Rhizckey

Apple Rencanakan Akan Gunakan Liquid Metal Sebagai Bahan Pembuat Casing

Bookmark and Share
Apple Rencanakan Akan Gunakan Liquid Metal Sebagai Bahan Pembuat Casing - Rhizckey | Rumor tentang Apple iPhone memang selalu  berkembang. Kali ini sebuah situs asal Korea, ETNews, yang memanaskan rumor Apple iPhone 5 dengan memuat berita yang menyatakan bahwa Smartphone terbaru dari iPhone tersebut akan menggunakan body dari logam cair atau liquid metal.
 Desain Apple iPhone 5 dengan penggunaan logam cair atau liquid metal yang akan diperkenalkan pada konferensi tahunan pengembang Apple, yang diharapkan berlangsung dari bulan 11 – 15 Juni. Liquid Metal sendiri adalah campuran dari sejumlah bahan logam yang memungkinkan ponsel lebih tahan lama, dengan penampilan luar tampak bening seperti liquid atau air.

Bahan ini ringan seperti plastik namun tangguh seperti alumunium. Dengan LiquidMetal, ponsel akan sangat ringan dan tampil super ramping. Ternyata bukan Apple saja yang tertarik untuk mengembangkan teknologi lapisan bodi yang unik ini, Samsung pun dikabarkan tengah berminat untuk mengembang bodi keramik yang akan digunakan pada body Samsung Galaxy S 3. Kita tunggu saja kemunculannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Budayakan Komentar setelah membaca..!!!
No Spamm, Junk dll. Gunakan Kata2 yg Baik...